BOCAH 6 TAHUN TEWAS DIDUGA DIANIAYA IBU TIRI - rizkimegasaputra.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BOCAH 6 TAHUN TEWAS DIDUGA DIANIAYA IBU TIRI

 
Widia Astuti, 6 tahun, diduga meninggal setelah mengalami penganiayaan dari Susanti, 30 tahun, ibu tirinya. "Awalnya dia (Susanti) menyangkal, tapi saya tanya terus, akhirnya mengaku," kata kerabat korban, Ismail Tabrani, 43 tahun, di rumah kontrakan keluarga korban, Kampung Jatijajar RT 3/9 Kelurahan Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Selasa, 7 Mei 2013.
Pengakuan itu diminta setelah Widia dilarikan ke rumah sakit karena kejang-kejang pada Senin sore kemarin. Widia mengembuskan napas terakhirnya pada malam harinya sekitar pukul 22.00.
Widia meninggal dengan luka lebam di muka kiri, luka di jidat, luka cakar di tangan, luka di kepala bagian belakang, dan kuping berdarah. Ismail yang melihat ketidakwajaran pada jasad Widia akhirnya melapor ke Kepolisian Sektor Cimanggis. "Saya akhirnya meminta visum dan bertanya pada Susanti," katanya.
Kakek korban, Untung Supriadi, juga ikut bertanya kepada menantunya itu, yang akhirnya mengaku telah mendorong Widia. Setelah itu, polisi datang dan menginterogasi, sebelum kemudian menggelandang Susanti ke Markas Polres Depok pada Selasa subuh.
Belum didapat keterangan lebih jelas mengenai dugaan penganiayaan yang dilakukan Susanti karena yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan polisi. Adapun ayah korban, Supriadi, 30 tahun, masih mengurus jenazah anaknya itu. Setelah menjalani visum, jenazah Widia rencananya dimakamkan pada hari ini.
(tempo/7/5/13)

Posting Komentar untuk "BOCAH 6 TAHUN TEWAS DIDUGA DIANIAYA IBU TIRI"