CIRI-CIRI PRIA YANG TIDAK BISA DI PERCAYA - rizkimegasaputra.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CIRI-CIRI PRIA YANG TIDAK BISA DI PERCAYA


 Ciri-Ciri Pria yang Tidak Bisa di PercayaC

Hubungan akan berjalan baik dan langgeng jika dilandasi oleh rasa percaya dari kedua belah pihak. Tanpa adanya kepercayaan, sulit menjamin hubungan cinta yang Anda jalani bersamanya akan berjalan lancar.

Ingin rasanya mempercayai si Dia, namun kebanyakan Pria malah justru membuat Wanita curiga dan ragu. Nah Ladies, dilansir dari SheKnows, berikut ini beberapa situasi yang yang sepatutnya Anda curigai dan tidak perlu memberikan kepercayaan yang besar terhadapnya:

Tidak bicara apa adanya
Menurut ahli bahasa tubuh, orang yang berbohong menjadi sulit berbicara dengan lancar. Terkadang, di tengah pembicaraan Dia akan tiba-tiba terhenti untuk berpikir apa yang akan dibicarakannya selanjutnya dan menyusun kata-kata. Coba Anda perhatikan juga gerak geriknya, biasanya orang yang berbohong akan melakukan gerakan yang aneh dan tidak perlu, Ia pun terlihat gugup serta mencoba mengalihkan arah pembicaran.

Tidak menjawab pertanyaan
Kaum Pria paling tidak suka dicecar pertanyaan ini itu oleh pasangannya. Tapi sekadar bertanya bersama siapakah Dia makan siang, bukanlah suatu pertanyaan besar yang sulit dijawab.

Aneh bukan jika Ia tidak mau memberitahu Anda bersama siapa Dia makan siang atau mengapa Dia tidak datang ke rumah Anda, padahal sudah berjanji? Sebaiknya berpikir dua kali untuk menaruh kepercayaan pdanya, karena tentu Anda tidak ingin kecewa di kala Dia merusak kepercayaan yang telah diberikan.

Terlalu banyak rahasia
Ketika hubungan asmara baru terjalin, tidak perlu membuka semua hal tentang kehidupan Anda secara blak-blakan. Tapi Anda juga perlu berbagi beberapa hal, agar hubungan dapat bergerak maju.

Jika saat bersama si Dia mengangkat telepon dan menjauhi Anda atau ketika Anda lewat, Dia langsung menutup laptopnya, merupakan hal yang wajar Anda mencurigainya dan membuat Anda tidak mempercayainya. Bisa jadi ada sesuatu yang dirahasiakan olehnya. Seorang Pria seharusnya dapat membuat Wanita nyaman tanpa membuatnya bertanya-tanya “ada apa sebenarnya?”

Posting Komentar untuk "CIRI-CIRI PRIA YANG TIDAK BISA DI PERCAYA"