Ladies, Hati-Hati Kalau Bicara - rizkimegasaputra.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ladies, Hati-Hati Kalau Bicara

Dibalik dari sikap cueknya, ternyata Pria sangat pedul dengan citra diri mereka, karena itu hampir tidak mungkin menemukan Pria yang tidak mudah tersinggung saat ada komentar miring tentang dirinya.
ADers heran mengapa Pria bisa mudah tersinggung? Hal itu dikarenakan umumnya Pria adalah makhluk yang egois secara genetic. Apalagi jika perkataan negatif itu datang dari kekasihnya sendiri, perasaan Pria akan lebih sensitif.

Seperti dilansir dari what do men really think, berikut ini beberapa perkataan yang tidak suka didengar Pria dari kekasihnya:

“Wah…, aktor itu sangat tampan. Aku suka sekali melihatnya”
Menyukai dan memuji aktor tampan merupakan hal yang biasa dilakukan Wanita, karena mereka penuh dengan impian. Akan tetapi para Pria tidak menyukai hal itu. Mereka seringkali kesal jika pasangannya terlalu mengelu-elukan aktor, penyanyi atau orang terkenal. Apalagi jika Pria tersebut memiliki sifat posesif, memuji seorang bintang secara berlebihan saat berada di antara rekan kerja atau teman-temannya, akan membuatnya jengkel dan merasa kecil.

“Kamu pengemudi yang payah”
Sebagian besar Pria percaya mereka jago menyetir. Jadi, jangan pernah mengatakan hal itu kepada Pria. Mereka sangat sensitif jika ada Anda mengomentari tentang kemampuan mengemudinya. Sebisa mungkin katakanlah secara halus jika Anda memang ingin mengomentari cara mengemudinya.

“Aku sangat sibuk, jadi kita nggak bisa bicara saat ini”
Sesibuk-sibuknya Anda, jangan pernah mengatakan pada dengan seperti itu. Bahkan Pria yang paling pengertian sekalipun akan tersentak jika kekasihnya mengatakan terlalu sibuk untuk bicara dengannya. Hal kecil seperti inilah yang memicu pertengkaran hebat dan bisa membuat hubungan asmara memburuk.

“Kamu membosankan, nggak seru!”
Jangan sekali-sekali mengatakan hal ini pada pasangan Anda. Karena akan selalu terngiang di pikirannya bahwa Ia adalah orang yang membosankan, dan Pria benci menjadi bosan bagi kekasihnya. Mungkin maksudnya hanya untuk melucu, tapi lelucon itu tidak lucu bagi Pria, malah mereka akan menganggapnya sebagai penghinaan.

“Baju kamu keliatan aneh”
Penampilan tidak hanya penting bagi kaum Wanita, Pria pun mementingkan hal tersebut. Jadi berpikirlah kembali sebelum mengomentari penampilannya. Jika Anda berkomentar negatif tentang caranya berpakaian, tentu hal itu akan mengganggunya dan juga membuatnya tidak percaya diri.

Boleh-boleh saja Anda memberikannya tips berbusana yang lebih baik, tapi cobalah untuk mengatakannya secara 'diplomatis'. Misalnya, 'kamu lebih cocok pakai baju ini' atau 'baju warna itu buat kamu lebih cerah'.

“Coba kamu seperti Pria itu”
Nah, yang satu ini merupakan hal yang paling dibenci Pria. Mereka tidak suka dibanding-bandingkan dengan Pria lain.

Akan tetapi tidak sedikit Wanita yang tidak menyadarinya di saat mereka mengatakan hal tersebut. Dikarenakan rasa kesal pasangannya tidak bisa melakukan hal seperti yang diinginkan, Wanita kerap mengatakan hal ‘sadis’ tersebut. Pria akan merasa sangat sakit hati menerima kritik seperti itu, Ia berpikir pasangannya tidak sungguh-sungguh mencintainya.

“Kamu kurusan” atau”Kok kamu gemuk?”
Hal paling terakhir yang ingin Pria dengar dari kekasihnya adalah komentar negatif tentang tubuh mereka, meskipun mungkin mereka tahu perkataan itu benar. Jadi tidak hanya Wanita, Pria juga bisa sensitif jika ada yang berkomentar tentang bentuk tubuhnya.

Ladies, Hati-Hati Kalau Bicara

Sumber : http://www.areadewasa.com/article/life-guide/ladies-hatihati-kalau-bicara

Posting Komentar untuk "Ladies, Hati-Hati Kalau Bicara"