DIA BENAR-BENAR CINTA ATAU HANYA PELAMPIASAN? - rizkimegasaputra.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DIA BENAR-BENAR CINTA ATAU HANYA PELAMPIASAN?

 

SERINGKALI kita menganggap kalau jalinan asmara yang sempurna adalah tanpa pertengkaran dan selalu terlihat bahagia. Namun, benarkah demikian?
Ya, dalam setiap hubungan asmara pastilah ada riak kecil yang menghampiri. Apalagi hal itulah yang membuat hubungan asmara Anda menjadi jujur. Oleh karena itu, tak salah untuk memastikan apakah hubungan yang Anda jalani bersama pasangan memang berdasarkan cinta atau karena alasan lain, seperti pelampiasan. Berikut tanda-tandanya seperti diulas Boldsky.

Tidak ada pertengkaran

Pertengkaran seringkali diindentikan dengan hal yang negatif. Namun, justru dengan pertengkaran juga bisa menjadi hal penting bagi Anda berdua. Pasalnya, lewat pertengkaran tak jarang pasangan justru bisa semakin dekat satu sama lain.

Cinta tapi tak selalu bersama

Setiap pasangan tentu saja ingin menghabiskan waktu bersama. Namun jika si dia hanya ingin bersama saat di depan teman-teman saja, maka hubungan asmara tersebut tidak sehat.

Tidak rindu

Pasangan yang dimabuk cinta tentu saja tak segan untuk saling mengatakan kerinduannya. Namun jika itu tak terjadi pada Anda berdua, pastikan lagi apakah hubungan Anda benar-benar serius atau tidak.

Tidak ada pembicaraan serius

Setiap pasangan selalu ingin hubungannya dibawa ke jenjang yang lebih serius. Namun jika tidak ada pembicaraan itu sama sekali, Anda bisa mencari tahu penyebabnya dan kemudian memutuskan apa yang terbaik. (okezone/26/3/13)

Posting Komentar untuk "DIA BENAR-BENAR CINTA ATAU HANYA PELAMPIASAN?"